Kejuaran Karate di Batang Hari, Fadhil Akan Renovasi Gelanggang Olahraga

    Kejuaran Karate di Batang Hari, Fadhil Akan Renovasi Gelanggang Olahraga

    Batang Hari, Jambi - Sebanyak 656 karateka dari 36 kontingen se-Provinsi Jambi dan dari provinsi tetangga unjuk gigi dalam Kejuaraan Karate Batang Hari Cup 2022 yang diresmikan pada Jumat (18/02/2022). 

    Dalam sambutannya Fadhil mengatakan, akan memberikan fasilitas terbaik yang dimiliki Kabupaten Batang Hari saat ini. Ia yakin, fasilitas ini belumlah sempurna maka tahun ini beberapa gelanggang olahraga akan direnovasi dan insentifkan supaya nanti menjadi sarana yang representatif untuk arena pertandingan.

    “Kita percaya berdasarkan fakta, sejarah dan ilmu pengetahuan tidak ada orang hebat yang tidak melalui kompetensi yang reguler dan berkelanjutan. Pada hari ini kita dalam rangka memproses dan membentuk karakter bangsa serta menghasilkan orang-orang yang hebat melalui jalur karate, ” katanya.

    Proses adik-adik menjadi orang hebat, proses adik-adik menjadi orang yang sportif yang bisa melindungi dirinya, keluarga, masyarakat serta bisa nanti melindungi bangsa dan negara.

    “Saya juga mengucapkan apresiasi yang tak terhingga atas kehadiran komite wasit. Mudah-mudahan tidak banyak kendala yang ditemukan di Batang Hari, ” ujarnya.

    Orang nomor satu di Batang Hari ini sangat menyadari fasilitas yang ada sangat terbatas. Ia berkomitmen ke depan setiap tahun akan mengadakan lima event skala regional yang akan dilaksanakan di Batang Hari.

    Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian,  kejuraan yang diadakan oleh FORKI, KONI dan Pemkab Batang Hari akan digelar selama dua hari, dari 18-20 Februari 2022.

    Sejumlah kategori dipertimbangkan pada event kali ini, yakni kategori Usia Dini, kategori Pra Pemula, kategori Pemula, Kadet Junior, Kadet Senior, Kata Perorangan, serta Kategori kumite.

    Peserta kejuaraan berasal dari Sumbar, Bengkulu, Sumsel dan Riau serta kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi yang mengikuti kejuraan karate di Batang Hari.

    (Red)

    Batang Hari Jambi
    Randy Pratama

    Randy Pratama

    Artikel Sebelumnya

    Pemda Batang Hari Gelar Konsultasi Publik...

    Artikel Berikutnya

    DPRD Batang Hari Minta Pemkab Fasilitasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami